Bosan dengan Neko Atsume: Kitty Collector? Saatnya Bermain dengan Anjing pada Boku to Wanko!



Kabar gembira bagi pencinta anjing! Kalau kamu merasa iri dengan para pencinta kucing yang dapat mengoleksi kucing di Neko Atsumekini developer bernama Chronus merilis tandingannya yang menghadirkan anjing-anjing lucu. Game berjudul Boku to Wanko (kurang lebih berarti Saya dan Anak Anjing) sudah dapat diunduh di Apple App Store maupun Google Play Store Jepang.
Gameplay yang ada pada Boku to Wanko sangat mirip dengan Neko Atsume: Kitty Collector. Kamu akan mengelola sebuah rumah dengan petak-petak yang dapat diisi dengan berbagai macam objek serta sebuah tempat untuk meletakkan makanan anjing. Setelah bermacam objek dan makanan diletakkan di tempatnya masing-masing, para anjing lucu akan mampir ke rumahmu untuk bersantai dan bermain. Kamu bisa memfoto masing-masing anjing yang datang untuk melengkapi album di dalam game.
Sebagai sebuah game free to playBoku to Wanko menggunakan mata uang in-game berupa tulang. Tulang tersebut bisa kamu peroleh dengan membeli IAP, atau didapatkan dari anjing yang telah mampir sebagai tanda terima kasih mereka. Dengan mengumpulkan sejumlah tulang, kamu dapat menukarnya dengan objek, makanan khusus, hingga lokasi baru di dalam rumah untuk memperlebar daerah yang kamu kelola.
Walau terasa sangat mirip dengan Neko Atsume: Kitty Collector, developer Chronus telah menyiapkan beberapa fitur yang membuat Boku to Wankosedikit lebih menarik. Sesekali kucing liar akan mampir ke rumahmu untuk melahap makanan yang kamu sediakan. Kamu dapat mengusirnya dengan melakukan beberapa kali tap di layar.
Selain itu, bila kamu melakukan posting gambar anjing yang baru saja kamu foto di dalam game ke Twitter, maka kamu akan mendapatkan bonus tulang. Kamu juga akan mendapatkan tulang tambahan dengan rutin bermain Boku to Wanko setiap hari.

Sayangnya hingga kini belum ada kabar mengenai kehadiran versi internasional dari Boku to Wanko. Namun, bila kesuksesan game ini menyamai Neko Atsume: Kitty Collector, bukan tidak mungkin kita akan mendapatkan versi berbahasa Inggris suatu saat nanti.
Apakah kamu lebih menyukai anjing daripada kucing? Bagaimana menurutmu peluang Boku to Wanko untuk menyamai kesuksesan yang telah dicapai Neko Atsume: Kitty Collector? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar.
Google Play Store Link (Jepang): ぼくとわんこ, Gratis
Apple App Store Link (Jepang): ぼくとわんこ, Gratis

Re-Write from : Techinasia Games

Pertanyaan di :
Email : riyanstein@gmail.com

Related Posts:

0 Response to "Bosan dengan Neko Atsume: Kitty Collector? Saatnya Bermain dengan Anjing pada Boku to Wanko!"

Posting Komentar