Review Game : Neko Atsume game memelihara kucing nostalgia Tamagotchi

NEKO ATSUME
Game buat para pecinta kucing mirip Tamagotchi


Mungkin kamu semua sudah mengenal tamagotchi mainan hits pada penghujung 90-an sampai awal thn 2000-an dulu, Nah, kali ini saya akan me-review salah satu game dari Developer Jepang Hit-Point yaitu Neko Atsume yang bisa dikatakan sedikit banyak mengambil konsep dari Tamagotchi


Icon

   
Gameplay Neko Atsume mengingatkan saya pada game klasik Tamagotchi di mana pemainnya memelihara sebuah hewan virtual. Bedanya, para kucing di Neko Atsume tidak membutuhkan perhatian ekstra (kamu tau yang saya maksud) seperti pada Tamagotchi. Saya cukup memastikan bahwa tersedia cukup makanan dan bermacam mainan di pekarangan agar para kucing yang singgah dapat melakukan berbagai aktivitas dan meninggalkan ikan sarden ketika pergi.
Ikan sarden ini berguna sebagai mata uang di dalam game. Kamu dapat menukarkan sejumlah ikan sarden dengan berbagai objek, seperti makanan, mainan, hingga bantal tempat para kucing bersantai. Setiap objek akan menarik minat kucing yang berbeda pula. Masing-masing kucing memiliki perilaku yang berbeda-beda terhadap setiap objek, sehingga saya selalu mendapati aktivitas berbeda dari para kucing yang mampir di pekarangan saya.
Gameplay simpel yang bisa dimainkan sesekali ini memiliki pesonanya sendiri untuk mengajak pemainnya kembali dan kembali lagi. Para kucing di sini juga sama sekali tidak menyita banyak waktu, sehingga cocok dimainkan di sela-sela rutinitas harian yang jauh lebih penting. Bagi kamu pencinta kucing, ini adalah game yang wajib kamu mainkan.

1

2

3

Get memento

Catbook


Download on :
Android : Google Play
IOS         : iTunes

Pertanyaan di :
Email : riyanstein@gmail.com

Related Posts:

0 Response to "Review Game : Neko Atsume game memelihara kucing nostalgia Tamagotchi"

Posting Komentar