Grand Theft Auto Chinatown Wars for Android Crack Free Download



Setelah 4 tahun lamanya di iOS akhirnya Grand Theft Auto: Chinatown Wars mendarat di platform Android pada tahun 2014. Game dengan karakter utama bernama Huang Lee yang sudah hadir di Nintendo DS dan PSP pada tahun 2009 ini siap menghibur kamu dengan aksi tembak-tembakan dan kejar-kejaran mobil seperti di semua franchise GTA.

Jika kamu belum pernah memainkan seri GTA ini, kamu akan sangat terkejut karena seri ini sangat berbeda dari semua seri GTA lainnya. Presentasi yang disajikan adalah kamera top-down dengan grafis cel-shaded yang terasa seperti komik yang keren. Game ini memiliki setting  di sebuah tempat bernama Liberty City.

Berbagai intrik serta konflik antar geng akan menjadi alur cerita yang akan kamu temui di GTA: Chinatown Wars. Namun fokus utama dari game ini adalah kisah sang karakter utama Huang Lee yang harus mempertahankan posisi serta kehormatan keluarganya dalam ruang lingkup geng Triad. Sembari menjalani cerita tersebut kamu akan dipertemukan dengan berbagai misi sampingan serta fitur yang bisa kamu pakai untuk memuluskan aksimu. Fitur yang saya maksud adalah berbagai macam senjata dan kendaraan yang tersebar di sepanjang area Liberty City.







Game yang memiliki -+ 15 jam waktu bermain di mode campaign (cerita utama) ini akan membawa kamu ke aksi mencuri mobil dan motor, kebut-kebutan dijalan, menghindari polisi, dan berbagai aksi kekerasan antar geng di Liberty City. Selain mode utama, kamu juga akan memiliki berbagai misi sampingan yang bisa kamu selesaikan hingga seharian.

Versi Android dari GTA: Chinatown Wars ini akan menjadi versi yang terbaik (layaknya versi iOS) karena mengkombinasikan kualitas grafis yang ada di PSP, dengan mekanisme touch screen yang ada di Nintendo DS. Jadi bila kamu fan GTA, rasanya game ini tidak akan kamu lewatkan untuk hadir di gadget Android kesayanganmu.

Link Download :
APK GTA: Chinatown Wars Crack : Solidfiles
Data+OBB : Mediafire

Cara install :
1. Download APK dan Data+OBB diatas
2. Buat folder dengan nama com.rockstarsgame.gtactw lalu masukkan DATA+OBB kedalamnya
3. Setelah itu pindahkan folder yang anda buat barusan ke memori internal/sdcard > Android > obb
4. Jika sudah pindahkan juga file APK Crack nya ke memory internal, dan install
5. Selesai.



Pertanyaan dan Pemberitahuan link rusak di:
riyanstein@gmail.com






Related Posts:

0 Response to "Grand Theft Auto Chinatown Wars for Android Crack Free Download"

Posting Komentar